Bendera Putih

Posted by Unknown on 5/11/2016 05:36:00 pm with No comments


Bukan inginku untuk memikirkanmu
Entah kenapa itu bisa terjadi
Aku merasa ada yang salah dengan hatiku
Karena aku tak mampu berhenti

Seperti candu yang merusak akal sehatku
Hanya namamu yang tertulis di benakku
Hujan badai tak mampu menghapus rindu
Gelap malam tak mampu melelapkanku

Bosan aku menunggu merpati darimu
Yang terbiasa berbincang dengaku
Mungkin sekarang dia dimangsa orang
Dan membuatku terpenjara dalam kesepian

Bendera putih ini aku kibarkan
Sebagai tanda bahwa aku menyerah
Karena aku tak bisa berjuang sendirian
Dalam urusan cinta dan perasaan

Maafkan aku yang terlalu lemah dan payah
Hanya kasihmu yang mampu kuatkan aku
Namun apa yang selalu aku tunggu
Hanya membuatku jatuh dan terbelenggu

Karya: Luthfi Elzacky


Categories: